Sunday 14 December 2014

Beberapa Blogger Tersukses Di Indonesia


langsung saja nih....Sebagai bloger pemula tentunya kepengin meraih sukses juga seperti bloger-bloger yang sudah memiliki kran rupiah bahkan dolar dari blog mereka. Ya, cerita tentang kesuksesan para bloger merupakan cerita yang banyak dicari bloger pemula seperti saya.klik ini, klik itu pasti salah satu yang dicari artikel kesuksesan para bloger dari yang lokal sampai yang om bule diluar sana.asik juga mebayangkan dapat menjadi seperti mereka.(hehehe....asal jangan kebablasan saja mbayanginnya).
Artikel tentang mereka sangat banyak dan sangat mudah dicari.karena mereka memang sudah terkenal jadi banyak yang mencatat tentang perjalanan mereka di dunia blog, baik yang kenal beneran maupun yang kenal Cuma lewat beberapa artikel. Nah, beberapa nama-nama mereka yang pernah saya baca dari artikel dan sudah saya coba lihat blog mereka yaitu:
1.     Anne Ahira. Cewe satu ini pasti akan kita temukan dengan mudah jika ketik namanya dimesin pencarian.
2.    Medhy Aginta Hidayat Medhy adalah dosen di salah satu universitas Madura. Meskipun dia seorang sibuk yaitu sebagai staf pengajar, namun beliau aktif mengelola blog blogguebo. dan sekarang beliau sudah sangat terkenal.
3.    Herman Yudiono beliau adalah pria asal Sumedang Jawa Barat. Beliau adalah seorang full time blogger. Blog yang ia kelola sudah sangat terkenal yaitu www.blogodolar.com.
4.    Cosa Aranda blognya adalah www.panduandasar.com. Pria ini berasal dari Surabaya.
5.    Agus Ramandhani pemilik www.o-om.com. Tidak hanya blog o-om.com saja yang beliau kelola, tapi juga blog www.zoomtemplate.com.
6.    Assri Tada Pria ini asal Sulawesi Selatan.bloger satu ini juga so pasti sudah sangat terkenal.
Gimana? Pasti sudah pernah dengar atau baca cerita tentang mereka kan?nah disini saya tidak akan bahas berapa besar uang yang mereka peroleh per hari, per minggu, per bulan, ataupun per tahun. Yang jelas yang namanya bloger sukses ya sudah banyak uang yang mereka dapatkan. Diantara mereka juga sudah ada yang membagikan informasi tentang perolehan uang mereka. Silahkan anda buka sendiri blog mereka biar tidak penasaran.sekalian belajar dari mereka. Coz blog mereka juga memberi info dan pelajaran yang sangat menarik bagi para bloger pemula.paling tidak akan memberi kita semangat untuk terus belajar dan belajar, biar tidak dilempar hantu putus asa yang melempar kita dari dunia bloger.

Samapai disini dulu jumpa kita. Saya mengharapkan kritik dan sarannya untuk perbaiakan blog ini biar tambah lebih baik lagi.karena saya sadar blog ini masih sangat jauh dan jauh sekali dari sempurna.
Mohon maaf dan salam sukses untuk bloger pemula, Tuhan pasti beri Jalan. serta salam hormat saya kepada para bloger profesional bimbingan anda akan sangat berarti bagi saya.

1 comment:

  1. saya berharap anda mau memberi kritik dan saran serta bimbingan untuk saya.

    ReplyDelete