Thursday 18 December 2014

Menjadi Kaya lewat Internet



Internet bisa membuat kita kaya raya?apakah itu mimpi?jawabannya mimpi yang bisa menjadi kenyataan.internet bukan hanya alat untuk mencari artikel ataupun hanya untuk download lagu dan video. Internet mempunyai begitu banyak potensi untuk menghasilkan uang. Kita bisa membuka kran dolar mengalir dari internet ke kolam-kolam rekening penyimpanan uang kita.bermain game dapat bayaran, menjawab pertanyaan survei dapat bayaran, narsis dapat bayaran, komentarin produk dapat bayaran. Asal kita mau untuk terus belajar, tidak mudah putus asa pasti akan ada jalan untuk memperoleh kekayaan. Bagaimana, siapkah anda untuk menjadi kaya dari internet?saya sendiri masih dalam masa perjuangan untuk meraih kesuksesan di internet, namun tidak ada salahnya kalo berbagi informasi kan?ada beberapa  layanan program di internet yang membuka kran dolar yang cukup menggiurkan. Walaupun hanya sekedar recehan namun kalo ada kemauan pasti ada jalan. Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit. Asal telaten dan terus belajar anda pasti bisa sukses.
1.     PPC (Pay Per Clik) pasang iklan di blog anda, cari pengunjung sebanyak-banyaknya, anda akan dibayar jika ada iklan yang di klik oleh pengunjung blog anda.contoh layanan ini adalah Google Adsense.
2.    PTC (Paid To Clik)layanan internet yang akan membayar anda jika telah menjadi member untuk melihat iklan selama beberapa detik. Contoh layanan ini adalah Neobux, clixsense, bux.to,ptctalk. Memang dalam program PTC ini uang yang ditawarkan tergolong recehan namun kalo kita punya referral banyak maka hasil yang diperoleh akan banyak.
3.    PPR (Paid Per Review)tulis review produk, jasa atau URL anda akan dibayar. Login setiap hari Dengan mau luangkan waktu sebentar buat riview sebanyak-banyaknya maka anda akam mendapat masukan uang di pundi-pundi uang anda. Contoh layanan ini adalah ReviewMe.com, About.com, Bloginvesta.com, Tutor.com.
4.    PTS (Paid To share)unggah file dibayar jika file yang kita unggah di download oleh orang lain. Contoh layanan ini adalah Ziddu.com.
Mohon maaf saya baru bisa menulis empat macam layanan di atas. Masih banyak lagi layanan di internet yang menawarkan bayaran kepada penggunanya. Sering-seringlah mencari informasi di internet agar mendapat banyak pelajaran dan informasi untuk menambah keterampilan kita dalam dunia internet.teruslah berjuang bagi para blogger pemula sukses untuk kita semua, Tuhan pasti beri jalan. Salam hormat saya kepada para blogger profesional informasi dan bimbingan anda akan sangat bermanfaat bagi saya.mohon maaf saya belum bisa memberikan yang terbaik.

No comments:

Post a Comment